Sabtu, 04 Desember 2010

Wawancara (GAWO)

Halo teman-teman, hari ini saya dan teman saya Elga di beri tugas sama guru Leadership kami untuk mewawancarai seorang guru dan membantunya dalam mengajar.
Nah akhirnya kami memilih untuk mewawancarai seorang guru di SMP yang bernama Ibu Kendarningsih. beliau mengajar pelajaran Bahasa Indonesia.
Beliau lahir ada tanggal 12 Maret 1967. Beliu bercita-cita menjadi seorang guru dan alhamdulillah cita-cita nya tercapai karena sekarang beliau pun menjadi seorang guru.
beliau juga menjadi seorang wali kelas di SMK.
oh iya! beliau juga sempat menjadi wali kelas saya saat kelas 9 SMP dan juga guru bahasa Indonesia saya hihi.
kesan beliau kepada Al-muslim adalah :
"Bagus, karena sistin pendidikan karakter yang diperlakukan di SMA betul-betul untuk mempersiapkan generasi muda yang mempunyai karakter dan persaiangan/ kompetinsi."

saat saya bertanya kepada Bu Kendar "Ibu pernah gak kesel sebel gitu sama anak murid ibu dan sampai sekarang ibu belum bisa memaafkannya?"

Beliau menjawab bahwa dari dulu beliau tidak pernah merasa atau memendam rasa dendam kepada murid-muridnya. Beliau selalu memandang positif sehingga hidup terasa lebih indah dan lebih mudah.

selesai mewawancarai beliau , saya membantunya menilai beberapa muridnya yang tampil untuk mengambil nilai tentang 'Monolog'

nah setelah itu kami pulang kembali ke SMA untuk membuat laporan dan mengerjakan tugas selanjutnya dari Ibu Mugi :)

1 komentar:

  1. kunjungan sob . .
    bagi"motivasi ya sob :)
    "Apa pun yang Anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan.Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan hidup Anda.
    Ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus